Scarlett Whitening Day And Night Cream Untuk Mencerahkan Wajah Anda

scarlett whitening

Setelah berhasil dengan body scrub and body lotion, kini scarlett whitening mengeluarkan produk serum dan day night cream. Rangkaian produk terbaru ini merupakan salah satu perawatan wajah yang akan membuat Anda semakin percaya diri.

Scarlett Whitening mengeluarkan day & night cream yang bisa kamu gunakan bersamaan dengan varian serumnya. Kandungan utama produk ini glutathione, rosehip oil, dan aqua peptide glow yang diklaim efektif untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.

Berikut ini keunggulan dari day and night cream yang dikeluarkan oleh scarlett whitening.

  1. Hadir dalam kemasan berbentuk jar dengan nuansa pink

Sama seperti kebanyakan night cream yang beredar di pasaran, Scarlett Whitening Day and Night Brightly Ever After Cream hadir dalam kemasan jar. Ukurannya cenderung lebih kecil jika dibandingkan moisturizer lainnya. Kemasan Scarlett Whitening Day and Night Brightly Ever After Cream terbuat dari bahan kaca yang cukup tebal, kokoh, dan berbahan doff. Pada kemasan boksnya dilengkapi keterangan produk dengan lengkap. Mulai dari klaim, kandungan produk, cara pakai, dan nomor BPOM.

  1. Formulanya mampu melembapkan kulit

Scarlett Whitening Day and Night Brightly Ever After Cream merupakan pelembap dengan tekstur cream yang mudah menyerap dan terasa ringan di wajah. Formulanya ampuh menghidrasi serta menjaga kelembapan kulit yang kering. Day and Night Acne Cream ini diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit kering dan merawat kulit yang kusam karena beberapa kandungan utamanya berfungsi untuk mencerahkan kulit. 

  1. Tekstur, formula, dan aroma

Scarlett Whitening Day and Night Brightly Ever After Cream hadir dengan konsistensi yang creamy dan teksturnya tidak terasa tebal di wajah. Saat pertama kali diaplikasikan ke wajah, cream ini terasa sejuk, lembap dan memberikan kesan glowing pada wajah. Warna cream putih ketika dipakai langsung meresap kulit dan tidak ada whitecast. Setelah menggunakan cream ini kulit terasa lembap dan sedikit meninggalkan rasa lengket, namun tetap terasa nyaman di kulit. Scarlett Whitening Day and Night Brightly Ever After Cream memiliki aroma bunga yang cukup kuat saat pertama kali produknya dibuka. Krimnya berwarna putih susu dengan sensasi soothing setelah diaplikasikan. Konsistensi dari Brightly Ever After Cream ini cenderung lebih watery dan menyerupai gel yang ringan di kulit.

  1. Hasil menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream

Saat menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream pada siang dan malam hari di jenis kulit yang berminyak dan sensitif, kulit wajah terasa lebih lembap. Pada area wajah bagian dahi, pipi, dan dagu terlihat glowing. Saat pagi harinya pun kulit terasa lembap dan noda gelap bekas jerawat pada area pipi mulai memudar. Setelah menggunakan cream ini selama kurang lebih dua minggu kulit dapat terlihat lebih cerah, dan noda gelap mulai pudar. 

Cara menggunakan cream ini, sama seperti menggunakan moisturizer. Day cream bisa Anda gunakan menggunakan serum dan lanjutkan dengan menggunakan sunscreen. Sedangkan penggunaan night cream pastikan wajah Anda sudah dibersihkan. Kemudian, gunakan toner dan serum tepat sebelum tidur.

Setelah itu, keluarkan secukupnya dan oleskan pada ujung hidung, pipi, dahi, dan dagu dalam bentuk titik-titik. Kemudian ratakan dengan lembut. Hasil penggunaan cream ini akan lebih efektif jika Anda juga menggunakan Brightly Ever After Serum.

Serangkaian produk perawatan kulit wajah dari scarlett whitening ini bisa Anda dapatkan di SehatQ. Tidak hanya perawatan wajah saja, tapi Anda juga bisa membeli body lotion dan body scrub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *