Rekomendasi Bedak Cair Bayi yang Aman Buat Si Kecil

Bedak tabur bayi mulai kalah pamor dengan bedak cair bayi, karena satu dan lain hal. Padahal, jika digunakan dengan baik dan benar, kedua produk ini memiliki banyak manfaat, mulai dari menjaga kulit bayi tetap kering, terhindar dari iritasi, dan mencegah ruam. 

Hindari bedak cair bayi yang mengandung bahan kimia

Jika kamu adalah golongan ibu yang ingin “berpindah haluan” dari bedak tabur ke bedak cair bayi, mungkin artikel ini bisa membantu. Sebab, ada rekomendasi beberapa merek bedak cair bayi di bawah ini. Langsung saja, yuk, simak daftarnya berikut ini!

  • Azeta Bio Organic Baby Liquid Talcum

Sesuai namanya, bedak cair bayi yang satu ini memiliki kandungan dari bahan-bahan organik yang tentunya aman untuk kulit si bayi dan tidak menyebabkan alergi.

Bedak cair bayi ini memiliki klaim dapat merawat kulit bayi menjadi lebih lembut dan tidak meninggalkan bubuk bedak ketika menempel di tubuh.

  • Little Tree Liquid Baby Powder

Bedak cair ini terdiri dari bahan-bahan alami dan ekstrak buah peach sehingga memiliki aroma yang natural. Produk ini juga diklaim aman bagi kulit sensitif karena telah lulus uji hypoallergenic. Bedak cair bayi juga dapat mencegah sekaligus mengatasi masalah kulit ruam akibat pemakaian popok, udara panas, serta biang keringat. 

  • 2 in 1 Baby Lotion & Liquid Talc

Bedak cair bayi multifungsi, karena bisa dipakai sebagai bedak cair dan lotion. Dan sesuai dengan namanya, bedak cair bayi ini memiliki kandungan calendula oil, chamomile, dan peony extract di dalamnya berfungsi mencegah iritasi dan ruam merah. Kamu dapat mengoleskannya setelah bayi mandi dan sebelum tidur.

  • Organic Baby Liquid Talcum

Bagi yang sedang menanti kelahiran buah hati, kamu tentu harus teliti dalam memilih bedak bayi. Kini, kamu tak perlu bingung lagi karena ada Organic Baby Liquid Talcum dari AZETAbio. Produk ini aman digunakan sejak bayi lahir.

Bedak cair bayi ini memberikan sensasi lembut pada kulit bayi yang lembap sehabis mandi. Teksturnya yang creamy dapat mengontrol keringat sehingga kulit bayi menjadi lebih kering. Selain itu, produk ini tidak akan menyumbat pori-pori kulit si kecil.

  • Natural Sensation Liquid Talc

Bahan utama yang digunakan pada Chicco Natural Sensation Liquid Talc ialah tepung tapioka. Bahan tersebut memiliki kemampuan dapat menyerap dengan baik ke dalam kulit. Bahan lain dalam produk ini adalah pro-vitamin B5 sebagai pelembap yang dapat melunakkan kulit. Melihat kandungannya, bedak cair bayi ini disarankan untuk bayi yang memiliki kulit kering sekaligus sensitif.

  • Biolane Liquid Talc

Bedak cair bayi ini dapat membantu melindungi kulit dan daerah lipatan dari iritasi dan ruam. Kemampuan tersebut tidak lepas dari kandungan vitamin E dan Panthenol yang ada di dalamnya. Biolane Liquid Talc juga mengandung Hydra-Bleine yang berguna menutrisi dan melembutkan kulit buah hati. Kamu bisa membeli produk bedak cair bayi ini dengan harga mulai Rp147.000 untuk kemasan 100 ml.

  • Zwitsal Baby Liquid Powder

Kamu bisa mendapatkan Zwitsal Baby Liquid Powder dengan mengeluarkan biaya mulai Rp15.300 untuk kemasan 100 ml. Produk bedak cair bayi satu ini menggunakan kombinasi Dual Care (zinc oxide dan talcum) yang bisa menjaga kulit dari biang keringat dan membuatnya mudah diserap. Moisture complex yang ada dalam produk ini juga bermanfaat untuk melembapkan kulit sang buah hati Kamu.

Bedak cair Zwitsal juga diklaim telah teruji hypoallergenic sehingga aman digunakan pada kulit bayi yang sensitif. 

  • All We Know Baby Liquid Talc

Produk ini dikemas dalam tube yang cukup besar dan isinya banyak. Teksturnya krim, yang akan mengering seperti bedak setelah dioleskan. Aromanya juga lembut dan menenangkan. All We Know Baby Liquid Talc diklaim aman untuk kulit sensitif sekaligus dibuat dari bahan-bahan alami.Nah, itu dia rekomendasi bedak cair bayi yang bisa dijadikan referensi ketika hendak melengkapi produk anak di rumah. Produk-produk itu bisa ditemukan di beberapa gerai online ataupun offline. Jadi mau pilih yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *